5/05/2014

Jangan Baca. Ngeselin.

Diambil dari: Google
Ya.... Giliran free gak ada kemauan menjamah blog ini. Tapi, giliran sibuk-sibuknya UN tiba-tiba aja gak ada ujan gak ada angin pengen menarikan jari-jari di blog. Ngeselin gak sih aku ini? -_-

Daaaaan, giliran udah Log-in ke Blog dan ada di lembar postingan, gak tau apa yang pengen ditulis. Ini nih kebiasaan gak baik. Liat deh liat, tulisannya udah gak di cek kesempurnaannya, alur cerita udah mulai ngalor ngidul, coba tebak apa yang bakalan ditulis selanjutnya.....

GAK ADA



BUNTU



BINGUNG



GAK ADA IDE




MAKIN NGELANTUR






GAJELAS



NGESELIN KAN



Udahlah mungkin tandanya disuruh belajar buat UN besok. 
Besok UN Matematika. 
Tunggu. 
Matematika.. 
Mate-matika
Ma-te-ma-ti-ka
M-a-t-e-m-a-t-i-k-a
MATEMATIKA? 
Waduuuh, gimana nih... OK kayaknya bener-bener harus belajar ini. (Meskipun pada akhirnya aku yakin aku bakalan gak belajar, setidaknya bilang di blog kalo aku 'lagi belajar' biar dibilang rajin) Sekian nge-gaje-nya. Selamat malam dan selamat bersenang-senang (kecuali buat Aku). Oh ya buat yang baca, doakan aku dan temen-temen kelas 9 yang lagi UN semoga lancar, lulus, nilainya bagus, ngelanjutin sekolah ke jenjang lebih tinggi yang terbaik... Aamiin.. Sekali lagi, khamsahamnida~ 


0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 BE SIMPLE!. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase