8/14/2013

Fangirling itu.....



Lo tau betapa tersiksanya jadi Fangirl? Ketika Idol lo lagi comeback gue yakin para fangirl sangat seneng tapi gue juga yakin kalo disisi lain para fangirl itu pasti bakalan nyesek~ yah, lo tau sendirikan, kalo idol lo itu comeback otomatis dia ngeluarin album kan? NAH! itulah bagian ternyeseknya jadi Fangirl.. Fangirl butuh uang buat beli itu album. Sebenernya, gak beli juga gapapa.. Tapi ya lo tau kan? Manusia gak pernah puas.. Dan rasanya punya album idol itu bener-bener kenikmatan duniawi tersendiri! Ya, kepuasan tersendiri lah. Bukan cuma album.. lo bakalan ngerasain hal serupa pas idol lo bakalan ngadain sebuah konser! Yah  gitulah

Itu yang bener-bener gue rasain selama kurang lebih 2 tahun-an ini jadi Fangirl-nya Super Junior sama Infinite. Yah~ Gue adalah seorang KPOP-ers. Pertama kali jadi KPOP-ers itu pas tahun 2011-an, yah pas itu lagi booming-boomingnya KPOP di Indonesia.. Sebenernya gue udah tau KPOP udah lama.. Tapi gue bener-bener jadi KPOP itu pas tahun 2011. Dan, yang bikin gue bener-bener jatuh cinta ke KPOP itu karena gue ngeliat Music Video-nya Super Junior-Mr. Simple & Infinite-Be Mine! Ya, namja-namja itu yang bikin gue memtuskan untuk masuk dunia per-Kpop-an.

2012.. Seiring berjalannya waktu, gue makin banyak tau tentang mereka. Gue udah mulai hafal sama nama-nama mereka. Lo tau betapa susahnya pertama kali ngebaca nama-nama mereka yang teramat sangat susah dan aneh itu? Ya taulah, dulu itu bahasa Korea asing banget buat gue.. Tapi sekarang gue dengan udah familiar sama bahasa Korea.. Ya~ dan gue juga udah mulai banyak mempelajari tentang budaya, makanan, dan apapun tentang Korea. Gue juga udah lumayan tau banyak fakta tentang bias-bias gue.. Gue udah tau TTL mereka, udah tau tinggi dan berat badan mereka, udah tau asal-usul mereka. Yah~ meskipun terkadang gue lupa semua itu XD kkk~~
Huft.. Entahlah, banyak hal baru yang gue alamin semenjak gue masuk ke dunia KPOP.. Gue sering banget mengalami masa-masa kegilaan gue selama menjadi seorang KPOP-ers.. Suka duka udah banyak yang dialami saat menjadi seorang KPOP-ers
Dan di tahun ini juga 'kegilaan' gue udah makin parah! Sedikit info.. Gue adalah anak kedua dari dua bersaudara yang hidup di keluarga sederhana. hmmm. cukup lah pokoknya. Gak miskin tapi belom kaya dan semoga cepat kaya hahaha :p Yes~ semakin kesini gue semakin fanatik sama KPOP, gue ngebet banget pengen beli Super Junior Album.. Ya~ tahun itu, Super Junior ngeluarin album Sexy, Free, And Single.. Dan gue pengeeeeeeeeeeeen banget beli itu. Padahal uang gue pas-pasan -_- sangu sekolah tiap harinya itu berkisar Rp. 3000-an. Sedikit banget kalo dibandingin sama temen-temen gue yang sangunya Rp.5000-an keatas itu.. Sebenernya kalo mau, gue bisa 'nuntut' ke Mama buat naikin uang sangu dan gue yakin mama pasti mau ngasih uang sangu lebih.. Tapi, gue berpikir tentang susahnya orangtua nyari nafkah buat gue,  tentang uang jajan gue diluar sekolah (misalnya lagi belanja gitu). tentang uang persiapan buat kuliah Mbak gue udah SMA saat itu. Jadi gue pikir sangu Rp. 3000 itu lebih dari cukup kok. Hufft.. Gue yang biasanya bukan tipe orang rajin menabung, gara-gara itu gue akhirnya gue memutuskan untuk nabungin uang gue.. Di Sekolah, disaat temen-temen gue pada heboh mau ke kantin buat beli makanan, gue lebih memeilih duduk diam dikelas atau kadang gue lebih memilih ngerjain PR-PR gue yang belum selesai HAHAHA :D Lapar? ya nggaklah, kan udah sarapan di rumah.. gitulah cara gue..
Akhirnya setelah berpuluh-puluh hari gue memilih untuk hengkang dari dunia perkantinan, perjajanan, perbelanjaan, dan teman-teman (?) itu gue berhasil juga beli Album Super Junior itu, meskipun gue beli versi Repackge-nya yang "SPY". Gue bangga meskipun gue gak beli versi A-nya itu, yah berhubung duit gue pas-pasan dan tutup PO-nya udah hampir.. Gue bangga banget! itu album Super Junior gue yang pertama gue beli.. Yah, meskipun masih minta campur tangan kakak gue, tapi setidaknya usaha nabung gue berhasil buat beli nabung itu.. Dan gue bahagia banget banget banget! Rasa ketakutan gue pas pertama kali memasuki dunia "Online Shop" itu akhirnya terpatahkan ketika Album itu ada ditangan gue! Bangga banget!! Tapi bangga gue gak bertahan lama.. Yah~ kebahagian gue patah ketika Super Show 4 dan SMTOWN World Tour diadain di Indonesia T^T

Ya~ mulai hari itu gue makin semangat nabung.. Gue makin berani belanja hal-hal berbau KPOP atau pun non KPOP di Online Shop, mulai dari kaos, topi sampe laptop case. Smpai akhirnya gue ngalamin kejadian yang bikin gue takut beli di OS lagi.. Ya~ gue ketipu tapi .. Sekitar awal tahun 2013 kemaren.. Gue ngebet banget beli Album Super Junior yang Mr. Simple versi A.. Gue nyari di OS yang pernah gue pesenin di Twitter, di Facebook, tapi saat itu gue gak nemuin satupun oOS yang buka PO Album itu.. Akhirnya iseng-iseng gue masuk ke Tokobagus, tau kan? Ya gue nyari disitu terus gue gue ngetik keywordnya ''Super Junior 5jib versi A" / "Super Junior Mr. Simple (versi A)" *kalogaksalah* :p terus gue klik dan mucul lah beberapa orang yang jual itu album.. Dan gue klik salah satu orang yang jual itu.. Hari itu juga, setelah gue bicarain sama bak dela, akhirnya gue fix beli itu album dan gue langsung SMS-an sama penjualnya itu.. Tadinya gue mau nelpon tapi disana ada tulisan "No Call just SMS" jadi gue SMS deh.. Sebelum gue pesen tentunya gue Kepo dulu ke orang itu.. Gue nanya harganya (ya meskipun udah ada tulisannya tapi gapapalah nanya lagi), nanya ongkir, nanya cara mesennya, nanya transfer via apa, dan akhirnya gue fix mesen disitu. Gue SMS bilang kalo gue mau mesen "album Super Junior-Mr. Simple (versi A)" berhubung orangnya bilang covernya boleh pilih, akhirnya gue milih cover Sungmin.. Nah~ setelah itu dia ngasih deh No. Rekeningnya.. Dia ngasih No. Rek. BCA sama Mandiri. Akhirnya gue pilih Mandiri. Sedikit cerita, gue gak punya No. Rekening bank apapun alhasil kan gue harus transfer pake pembayaran tunai gitu.. Gue pernah sekali transfer lewat BCA terus petugasnya songong banget dan bikin gue males ke BCA.. Jadi gue menghndari OS yang transfernya non Mandiri.. ahaha. Oke Next.. Kebesokannya gue udah transfer tuh uang.. kalo gak salah seinget gue total yang harus gue bayar itu sekitar Rp. 285.000 gitu.. Dan itu tanpa ongkir! iya, jadi waktu gue beli disitu, gue gak ake ongkir.. Betapa senengnya gue saat itu.. Dan~~~ 2 minggu kemudian petugas JNE dateng kerumah bawah paket gue.. Wow~ seneng banget gue saat megang itu paket.. Dan setelah petugas JNE pergi, gue langsung ke kamar dan buka tuh paket.. Sebelum buka tuh paket feel gue sama Mbak gue udah agak gak enak gitu.. Hm.. Lo tau kan ukuran Album Super Junior yang Mr. Simple versi A? Segede keramik kan? Nah, paket gue itu kardus kecil.. Tapi saat itu gue mencoba ngilangin feel buruk gue itu dan gue langsung nngebuka tuh paket. Dan~ HALOOOOOOOOOOOO? SURPRISE!!! Feel gue bener!! gue di tipu!! Yang tadinya gue mesen Mr. Simple (versi A) ternyata dapet yang VERSI B!!! ketipu gue!! Emang sih gak ketipu banget, yah, setidaknya gue dapet barang, setidaknya gue daper Album Super Junior yang Mr. Simple (meskipun versi B) tapi HEI~~~~~~~~~ Uang gue yang gue transfer saat itu cukup buat dibeliin Mr. Simple yang A!!! Akhirna, setelah gue sama Mbak gue saling nenangin diri.. Akhirnya Mbak gue nyoba nelpon tuh orang! dan~ FUCK!!! Nomernya gak bisa dihubungi.. Gue nyuruh Mbak gue itu SMS ke orang itu.. tapi gak pernah dibales... Tiap hari nyoba nelpon tapi tetep aja gak bisa.. Stress?? Tentulah!! Gila!! Gue shock banget setelah kejadian itu.. Mbak gue kapok beli di OS, akhirnya dia gak pernah lagi beli di OS selama kejadian itu.. Gila!! Gue gak nyangka! Hal ini bakalan kejadian ke gue,, gue gak nyangka.. Gue agak melow saat kejadian itu.. Tapi keadaan gue mulai teralihkan ketika para KPOP-ers mulai heboh tentang "Music Bank"  yang bakalan diadain di Indonesia, tepatnya di Jakarta..

Dan~ bulan Juni kemaren Super Junior ngadain Super Show ke-5nya itu! SM emang pinter bikin hati gue keretek-keretek gitu :( Haissh~~ Dan hey, hari ini gue udah mulai melupakan kejadian buruk gue belanja di OS, gue mulai meberanikan diri beli Super Junior - Experience Korea (Vol. 1) di sebuah OS.. Gue berharap, OS gue yang satu ini TRUSTED SELLER :) kalo diliat dari testimoni-nya si trusted,, tapi yaaaa mana kita tahu.. gue cuma berharap 'kegiatan' fangirling gue sebagai fangirl semakin lacar.. dan tentunya arus keuangan gue juga semoga lancar.. ahaha Aamiin..

Sekian curhatan (??) gue.. Maaf kalo gaje.. Gue cuma pengen ngeshare pengalaman gue selama jadi Fangirl.. Ya~ gue emang fangirlnya Super Junior sama Infinite, tapi gue lebih mengutamakan SUJU.. Yah~ tau sendiri lah kalo SUJU udah 'gak muda' lagi.. Jadi ya harus diutamakan dong.. HAHAHAHHAHAHAHAHAHA..
Oh ya~ kaloa ada kata-kata asing yang lo gak ngerti.. Silakan tanya ke Mbah lo :))
Byee~~ :p

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 BE SIMPLE!. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase