8/19/2013

Oh... My Mon(ster) Day!

How's your day? I'm not fine! Gue ngerasa buruk setengah hari ini. Ya, hari pertama masuk sekolah ini bener-bener buruk!





Tadinya gue pengen gak masuk sekolah. Tapi gue yakin kalo orangtua gue gak bakalan memberi restu buat gak masuk sekolah -_- jadi, mau gak mau yaa harus masuk deh.

Pagi tadi gue udah nyangka kalo hari ini bakalan menyebalkan. Dan~ itu bener! Tadi pagi gue udah lupa cara masang kerudung yang baik dan benar. Kurang lebih 5 kali gue lepas-pasang krudung gue itu tapi tetep aja gak bener. Maklumlah~ selama liburan gue gak pernah pake kerudung -_- Terus gue hampir telat berangkat gara-gara Ayah masih ada tamunya dan itu sukses bikin gue menggerutu dalam hati..
Terus ternyata setelah ngebut-ngebut berangkat ke sekolah gak taunya kelasnya masih dikunci -_- oke, setelah nunggu, akhirnya kelasnya dibuka dan saat itu baru 'nitip pantat' 10 detik tiba-tiba gue terpanggil buat melaksanakan tugas gue. Ya, gue PIKET! PIKET hari Senin -_- haduhhh tadinya gue gak mau piket. Sok-sok lupa gitu.. Tapi yah... okelah.

Setelah gue piket, gue cus sama temen gue ke lapangan basket. Nah, disitu lagi ngadain acara semacam maaf-maafan gitu antara murid sama guru gitu~ Dan berbarislah gue di barisan kelas gue.. Gue gak tau apa yang terjadi saat itu dan tiba-tiba aja seorang guru nyuruh barisan kelas gue buat lari keliling lapangan sebanyak 3 kali. Pertamanya, yang lari itu bagian cowok, dan saat itu gue kira yang cuma merek yang disuruh.. GAK TAUNYA, gue-pun ikut merasakan penderitaan itu -_- saat lari meurut gue itu adalah momen teramat sangat tepat buat GARUK GARUK SINGA. Gimana nggak, gue disuruh lari dengan dipandangin sama beratus-ratus umat manusia itu! OH! memalukan! 1 putaran, 2 putaran, dan akhirnya 3 putaran. Setelah lari gue disuruh balik ke barisan semula gue dengan nafas ngos-ngosan dan masih dikelilingi beribu-ribu pertanyaan.. "kenapa gue disuruh lari juga?" itu pertanyaan yang masih gue gak ngerti sampe saat ini -_-

Ey~ gak cuma segitu penderitaan (?) gue, pas hampir akhir acara gitu, guru gue itu manggilin anak-anak yang gak masuk pas upacara Kemerdekaan hari Sabtu kemaren.Dan gue adalah salah satunya. Jadi sebenernya gue gak masuk soalnya pas itu gue lagi sakit flubatukpanas, daripada gue pingsan pas upacara kan mending gue gak masuk. Lagian kalo gue pingsan gue gak tega sama orang yang gotong gue -_- *tau diri*. Yap! Gue dan anak-anak lain yang gak ikut upacara Kemerdekaan kemaren itu disuruh berbaris di tengah lapangan~ dan hwaloo! berbahagialah matahari karena dengan suksesnya ia 'memanasi" gue dan "mengeksotiskan" kulit gue yang udah kaya coklat cadburry ini -_- gue berbaris disana lumayan luama banget dan itu bene-bener panas plus bikin haus. Saat itu rasanya gue pengen nangis guling-guling soalnya kehauuuuuuuusaaaaan banget. dan~~~ Setelah beberapa lama akhirnya gue balik ke kelas.

Balik ke kelas bikin gue dilanda keboringan yang amat sangat mendalam. Gue gak punya hal yang bisa gue kerjakan. Akhirnya gue cuma bengong ngeliatin orang beli-beli ke kantin. Yah~ kelas gue pas disebelah kantin -_- Yah~ itu yang gue lakuin buat ngeliangin sedikit rasa keboringan gue sampai akhirnya bel masuk terus ada pelajaran bahasa inggris terus pulang.

TAMAT! -_-

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 BE SIMPLE!. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase