8/01/2013

Welcome August ^^

HOLAA~~
Akhirnya saya membuat postingan baru setelah beberapa lama saya meninggalkan Blog ini *nangis* untungnya Blog ini gak berdebu selama saya tinggalin yaaa ^^ wahaha


Jadi gini~ Tadi itu peringatan 100 hari Tante saya . Yah~~ Berhubung bertepatan sama bulan puasa, jadi acara peringatan 100 hari Tante saya itu dilaksanain pas sore hari :) Nahhh.. Dan malemnya ngadain acara 'Bukber' alias buka bersama bareng keluarga ^^ ~~

Nah, jadii tadi pas sore hari kan semua keluarga itu lagi sibuk-sibuknya~ keluarga saya yang cowok-cowok itu lagi tahlilan didepan ._. dan yang cewek-cewek gak tau deh lagi ngapain -berhubung makanan udah pake jasa catering jadi yang cewek-cewek gak terlalu sibuk gitu- hahaha ^^
Mmm.. terus Bak Lely sama Bak Adin nyuruh Bak Lily -mereka sepupu saya-  bikin sop buah buat ntar buka puasa.. Nah terus Bak Lily ngajak Bak Dela buat bantuin buat sop buah itu. Dan~~~ berhubung ponakan-ponakan saya yang biasa saya ajak main itu menghilang entah kemana, jadilah saya ikut ke dapur. Pertamanya sih cuma pengen liat + gangguin mereka~ tapi setelah beberapa lama *halah* akhirnya saya ikut ngebantu mereka


Kelengkeng
Ini yang saya lakukan..
Ngulitin kelengkeng~ Hanya? iya, cuma gitu.
hahaha :p

Melon & Semangka
Yang motong itu Bak Dela & Bak Lily
Look! itu potongannya besar-kecil gak jelas -_-

Selasih
Sedikit cerita, ini adalah pertama kalinya kita bikin selasih dan kita gak tau cara masaknya..
Setelah Browsing cara masaknya kita langsung ngepraktekin itu.
Dan ternyata~ taraaaa~~ kita terlalu banyak nyeburin selasihnya -_-
dan itu SANGAT lebih dari yang kita butuhkan.. dan kejadian itu bener-bener mengHEBOHkan!! 
It's too funny -__- ^^


Oci..
 TERNYATA~~ Salah satu ponakan saya yang ngilang itu ternyata lagi main masak-masakan -_- 


Jelly ^^


Bak Dela
Apa banget mukanya XD


Sop Buah
WAHAHA~ akhirnya itu jadi..
Meskipun isi-nya itu gak nentu WAKAKAK~~
Ada yang banyak melonnya, ada yang sedikit semangkanya,
ada yang jelly-nya sedikit, dan yang paling banyak "terjadi" adalah 
KEBANYAKAN SELASIH!! LOL XD tapi ENAK loh~~~!! ^^

HAHAHA~~ how??
KEREN yaa~~ ^^
Ah iyaa~ i'm sorry for bad quality of the pict T__T 
Okee~~ This my story.. Where's ur story? :p

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 BE SIMPLE!. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase